7 Destinasi Wisata Kuliner Internasional yang Populer di Dunia

facebook twitter email whatapps   Sabtu, 29 Juni 2024

7 Destinasi Wisata Kuliner Internasional yang Populer di Dunia

 Apakah kamu seorang pecinta kuliner yang juga suka traveling? Jika iya, maka destinasi wisata kuliner internasional pasti menjadi salah satu hal yang selalu kamu pertimbangkan saat merencanakan liburan. Berikut ini adalah 7 destinasi wisata kuliner internasional yang populer di dunia dan wajib untuk kamu kunjungi jika kamu ingin menikmati berbagai macam hidangan lezat dari berbagai belahan dunia.

1. Tokyo, Jepang

 Kota metropolitan yang penuh dengan kehidupan ini sangat terkenal dengan berbagai macam masakan tradisional Jepang, mulai dari sushi, sashimi, ramen, hingga wagyu beef. Jangan lewatkan untuk mencoba street food di Tsukiji Market atau merasakan pengalaman makan di restoran sushi terbaik di dunia.

2. Paris, Perancis

 Siapa yang tidak tergoda dengan kuliner Perancis? Paris adalah surganya para pecinta kuliner dengan berbagai macam hidangan pembuka, hidangan utama, dan dessert yang lezat. Cobalah croissant di pagi hari, kebab di jalan-jalan Paris, atau makan malam romantis di restoran mewah.


3. New York City, Amerika Serikat

 Kota yang tidak pernah tidur ini menawarkan berbagai macam kuliner dari seluruh dunia. Mulai dari pizza ala New York, burger khas Amerika, hingga jajanan jalanan yang lezat seperti hot dog dan pretzel. Jangan lupa untuk mencicipi juga kuliner dari berbagai negara yang ada di NYC.

4. Bangkok, Thailand

 Thailand terkenal dengan masakan pedas dan eksotisnya. Bangkok adalah tempat yang tepat untuk menikmati berbagai hidangan street food, mulai dari pad thai, mango sticky rice, hingga thai tea yang menyegarkan.

5. Barcelona, Spanyol

 Kota ini tidak hanya terkenal dengan arsitektur Gaudi yang memukau, tetapi juga dengan berbagai macam hidangan lautnya. Cobalah paella, tapas, dan berbagai olahan seafood yang segar dan lezat di restoran-restoran terbaik di Barcelona.

6. Seoul, Korea Selatan

 Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan K-Pop dan K-Drama, tetapi juga dengan masakan tradisionalnya. Jangan lewatkan untuk mencoba kimchi, bibimbap, bulgogi, dan tentu saja Korean BBQ yang terkenal di seluruh dunia.

7. Roma, Italia

 Ah, siapa yang tidak tergoda dengan kuliner Italia? Nikmati pasta, pizza, gelato, dan berbagai macam makanan Italia autentik lainnya di kota tempat lahirnya makanan favorit banyak orang di dunia.

 Kunjungi lah 7 destinasi wisata kuliner internasional tersebut dan rasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Selamat menikmati masakan-masakan lezat dari berbagai belahan dunia!


#kulinerinternasional
#destinasiwisata
#wisataculinary
#wisatainternasional
#destinasikuliner

Destinasi Wisata Kuliner Internasional Populer 

 View :32
 Publish: Jun 29, 2024

  << Artikel SebelumnyaArtikel Selanjutnya >>  

Artikel Terkait



Oneartikel.com adalah Website Yang Berisi Kumpulan Artikel Terlengkap Dan Terupdate di Indonesia


Copyright © 2024 Kumpulan Artikel Terlengkap Dan Terupdate di Indonesia. All rights reserved.