Wisata Kuliner di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi

facebook twitter email whatapps   Minggu, 23 Juni 2024

Wisata Kuliner di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi

 Halo brosis, Yogyakarta memang terkenal sebagai destinasi wisata yang kaya akan budaya dan sejarah. Tapi jangan salah, Jogja juga punya banyak kuliner enak yang wajib dicoba. Berikut adalah beberapa tempat wisata kuliner di Yogyakarta yang perlu kamu kunjungi.

Gudeg Yu Djum

 Gudeg memang identik dengan Jogja. Salah satu tempat yang harus kamu kunjungi untuk mencicipi gudeg adalah Gudeg Yu Djum. Di sini kamu bisa menikmati gudeg dengan berbagai pilihan lauk seperti ayam, telur, dan sambal krecek yang pedas. Harganya pun terjangkau, cocok banget untuk kantong anak muda seperti kita.

Warung Handayani

 Kalau kamu suka makanan pedas, jangan lupa mampir ke Warung Handayani. Mereka terkenal dengan menu Gudangan yang segar dan sambal yang super pedas. Jangan lupa siapkan tisu banyak-banyak ya, brosis!


Angkringan Lik Man

 Angkringan adalah salah satu ikon kuliner Yogyakarta. Salah satu angkringan yang paling populer di sini adalah Angkringan Lik Man. Kamu bisa menikmati aneka jajanan khas angkringan seperti nasi kucing, sate usus, telur puyuh, dan masih banyak lagi. Harganya pun sangat murah meriah, cocok banget untuk jajan malam bareng teman-teman.

Jejamuran

 Bagi pecinta makanan vegetarian, Jejamuran adalah tempat yang wajib dikunjungi. Mereka menyajikan aneka olahan jamur menjadi hidangan lezat yang cocok untuk semua kalangan. Menu andalannya adalah jamur crispy dan sop jamur. Rasanya juara, brosis!

 Nah, itu tadi beberapa destinasi wisata kuliner di Yogyakarta yang wajib kamu kunjungi. Jangan lupa untuk mencicipi makanan khas Jogja lainnya seperti bakpia, wedang ronde, dan yang lainnya. Selamat menikmati kuliner Jogja!


#KulinerJogja
#MakananJogja
#PecelLeleGurih
#GudegLegendaris
#SateKambingEnak

Nasi Gudeg Angkringan Malioboro Bakpia Pathok Gudeg Pawon Sate Klatak 

 View :41
 Publish: Jun 23, 2024

  << Artikel SebelumnyaArtikel Selanjutnya >>  

Artikel Terkait



Oneartikel.com adalah Website Yang Berisi Kumpulan Artikel Terlengkap Dan Terupdate di Indonesia


Copyright © 2024 Kumpulan Artikel Terlengkap Dan Terupdate di Indonesia. All rights reserved.