Rekomendasi Film Korea Romantis yang Bikin Baper

facebook twitter email whatapps   Sabtu, 13 April 2024

Rekomendasi Film Korea Romantis yang Bikin Baper

 Film Korea selalu berhasil menyuguhkan cerita romantis yang menarik dan tak jarang membuat penontonnya terbawa perasaan. Dari kisah cinta yang penuh liku-liku hingga drama-drama percintaan yang memilukan, Korea selalu berhasil membuat penontonnya baper alias bawa perasaan.

 Berikut adalah beberapa rekomendasi film Korea romantis yang berhasil membuat penonton terbawa perasaan dan patut untuk ditonton.

1. Forever My First Love (2020)

 Forever My First Love (juga dikenal dengan judul A Little Thing Called First Love) menceritakan kisah cinta pertama yang manis antara seorang gadis SMA, Chen Xiaoxi, dan Jiang Chen, seorang siswa pindahan yang dingin dan tampan. Dibumbui dengan konflik-konflik menyentuh, film ini berhasil menggambarkan indahnya cinta remaja yang penuh dengan kepolosan.

2. Tune in for Love (2019)

 Film ini mengisahkan tentang perjalanan cinta dua insan selama 10 tahun. Mereka bertemu pada tahun 1994, dan terjebak dalam hubungan yang rumit. Hingga pada akhirnya, mereka bertemu kembali. Dikemas dengan soundtrack yang indah, Tune in for Love sukses membuat penonton terbawa perasaan sepanjang film.


3. The Beauty Inside (2015)

 The Beauty Inside memiliki premis unik di mana sang tokoh utama, Woo-jin, terbangun setiap hari dengan wajah dan tubuh yang berbeda. Dia kemudian jatuh cinta dengan seorang wanita yang menyukainya apa adanya. Film ini berhasil menggambarkan tentang cinta tanpa syarat dan keindahan di balik perbedaan.

4. My Sassy Girl (2001)

 Meskipun sudah cukup lama dirilis, My Sassy Girl tetap menjadi salah satu film romantis Korea yang tak terlupakan. Kisah cinta antara Gyun-woo dan seorang gadis aneh yang dikenal sebagai Sassy Girl berhasil membuat penonton terbawa dalam lika-liku hubungan keduanya yang penuh dengan komedi dan juga drama.

5. Love 911 (2012)

 Film ini bercerita tentang seorang dokter yang menjadi mentor seorang pemadam kebakaran serta hubungan percintaan mereka yang unik. Dengan bumbu komedi dan juga drama, Love 911 mampu membuat penonton terbawa sepanjang film.

6. On Your Wedding Day (2018)

 On Your Wedding Day mengisahkan tentang kehidupan cinta dua karakter utamanya sejak mereka masih remaja hingga dewasa. Dengan jalan cerita yang mengalir begitu alami, film ini berhasil membuat penonton terhanyut dalam kisah cinta yang murni.

7. The Classic (2003)

 The Classic menceritakan tentang dua kisah cinta yang terjadi di dua periode waktu yang berbeda. Dengan alur cerita yang menyentuh dan soundtrack yang indah, film ini patut untuk ditonton oleh para pecinta film romantis.

8. Be With You (2018)

 Film ini mengisahkan tentang seorang suami yang dikabarkan meninggal dan kemudian kembali ke dunia ini untuk bertemu dengan istri dan anaknya. Dengan bumbu drama dan juga fantasi, Be With You sukses membuat penonton merasakan berbagai emosi sepanjang film.

9. A Werewolf Boy (2012)

 A Werewolf Boy mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang gadis remaja dengan seorang anak laki-laki yang memiliki rahasia mengerikan. Dengan konflik-konflik yang menyentuh, film ini berhasil membuat penonton terbawa dalam kisah cinta yang begitu tragis.

10. A Moment to Remember (2004)

 A Moment to Remember menceritakan tentang cinta yang tumbuh di antara seorang pria dan wanita, namun terhalang oleh penyakit Alzheimer yang diderita oleh sang wanita. Dengan jalan cerita yang mengharukan, film ini berhasil membuat penonton terbawa perasaan sepanjang film.

 Itulah beberapa rekomendasi film Korea romantis yang berhasil membuat penonton baper dan patut untuk ditonton. Dari kisah cinta remaja yang manis hingga tragedi percintaan yang mengharukan, Korea selalu berhasil menyajikan berbagai cerita romantis yang mampu menggetarkan hati penontonnya.


#RekomendasiFilmKorea
#Romantis
#FilmKorea
#Baper
#KisahCinta

Film Korea Romantis Bikin Baper 

 View :27
 Publish: Apr 13, 2024

  << Artikel SebelumnyaArtikel Selanjutnya >>  

Artikel Terkait



Oneartikel.com adalah Website Yang Berisi Kumpulan Artikel Terlengkap Dan Terupdate di Indonesia


Copyright © 2024 Kumpulan Artikel Terlengkap Dan Terupdate di Indonesia. All rights reserved.