7 Artis Indonesia yang Memiliki Hobi Menyanyi

facebook twitter email whatapps   Sabtu, 29 Juni 2024

7 Artis Indonesia yang Memiliki Hobi Menyanyi

 Berbicara tentang dunia hiburan Indonesia, tidak hanya tentang akting, modeling, atau bermain film, tapi juga tentang dunia musik. Ternyata, banyak artis Indonesia yang memiliki hobi menyanyi di luar profesinya di dunia hiburan. Dari sejumlah artis tersebut, kita akan membahas 7 artis Indonesia yang memiliki hobi menyanyi.

1. Raisa Andriana

 Raisa Andriana, dikenal juga dengan nama panggungnya Raisa, adalah seorang penyanyi-penulis lagu. Raisa mulai dikenal publik ketika merilis album perdananya yang berjudul "Raisa" pada tahun 2011. Sejak saat itu, Raisa terus mengembangkan bakat menyanyinya dengan merilis beberapa album serta menggelar konser-konser musik di dalam dan luar negeri.

2. Afgan Syahreza

 Afgansyah Reza atau yang dikenal dengan nama panggungnya Afgan, juga merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki hobi menyanyi. Afgan merilis album perdananya pada tahun 2008 yang berjudul "Confession No.1". Dari situlah kemudian namanya semakin dikenal di dunia musik Tanah Air. Afgan juga aktif dalam mengisi berbagai acara konser baik di dalam maupun luar negeri.


3. Anji

 Anji atau Titi Kamal yang juga dikenal sebagai Anji, merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki hobi menyanyi. Anji dikenal sebagai vokalis dari band "Drive" yang populer dengan lagu-lagu romantisnya. Selain aktif sebagai vokalis band, Anji juga membuktikan diri sebagai penyanyi solo dengan merilis beberapa lagu hits yang berhasil menduduki tangga lagu di Indonesia.

4. Pevita Pearce

 Pevita Pearce, adalah seorang aktris sekaligus penyanyi di Indonesia. Pevita mulai dikenal publik lewat aktingnya di berbagai film yang sukses di pasaran. Namun, siapa sangka bahwa Pevita juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Dia beberapa kali terlihat menyanyikan beberapa lagu dan mengunggahnya di media sosialnya.

5. Raline Shah

 Raline Shah, adalah seorang aktris dan model Indonesia. Namun, banyak yang tidak mengetahui bahwa Raline juga memiliki hobi menyanyi. Dia seringkali mengunggah video dirinya menyanyi di akun media sosialnya dan mendapat banyak apresiasi dari para penggemarnya.

6. Adinia Wirasti

 Adinia Wirasti, adalah seorang aktris yang memiliki hobi menyanyi. Bergabung dengan komunitas Teater Koma sejak usia 8 tahun, Adinia aktif berperan di beberapa film layar lebar. Namun selain itu, Adinia juga seringkali tampil di beberapa acara konser untuk mengungkapkan hobi menyanyinya.

7. Maruli Tampubolon

 Maruli Tampubolon, adalah seorang aktor dan presenter di Indonesia. Tapi, siapa sangka bahwa Maruli juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Dia beberapa kali terlihat menyanyikan beberapa lagu dan mengunggahnya di media sosialnya. Bahkan, dia pernah menjadi vokalis dalam sebuah band pada masa mudanya.

 Dari ke-7 artis Indonesia yang memiliki hobi menyanyi di atas, dapat disimpulkan bahwa dunia hiburan Indonesia memiliki banyak sekali talenta multi-bakat. Mereka tidak hanya piawai dalam bidang akting atau modeling, namun juga memiliki bakat di dunia musik. Semoga ke-7 artis di atas terus menghibur publik dengan karya-karya terbaiknya.


#HobiMenyanyi
#ArtisIndonesia
#TalentaMusik
#BakatVokal
#DuniaHiburan

Agnez Mo Anang Hermansyah Giring Ganesha Nikita Willy Maia Estianty 

 View :42
 Publish: Jun 29, 2024

  << Artikel SebelumnyaArtikel Selanjutnya >>  

Artikel Terkait



Oneartikel.com adalah Website Yang Berisi Kumpulan Artikel Terlengkap Dan Terupdate di Indonesia


Copyright © 2024 Kumpulan Artikel Terlengkap Dan Terupdate di Indonesia. All rights reserved.