10 Film Komedi Indonesia yang Wajib Ditonton

facebook twitter email whatapps   Rabu, 03 April 2024

10 Film Komedi Indonesia yang Wajib Ditonton

 Industri film Indonesia kini semakin berkembang dan mampu menghasilkan berbagai genre berkualitas, termasuk film komedi. Film-film komedi Indonesia kerap menghadirkan cerita yang menghibur dan cocok untuk ditonton bersama teman atau keluarga. Berikut ini adalah 10 film komedi Indonesia yang wajib ditonton:

1. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016)

 Film yang dibintangi oleh partisipasi keluarga Warkop DKI ini berhasil menyuguhkan komedi yang khas dan menghibur. Cerita yang mengikuti gaya humor khas Warkop DKI menjadikan film ini wajib ditonton bagi penggemar komedi Indonesia.

2. Nonton Film (2019)

 Merupakan film komedi yang bercerita tentang sekelompok anak muda penggemar film. Dengan dialog-dialog yang kocak, film ini mampu mengocok perut penontonnya.


3. Kapan Kawin? (2015)

 Film yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Tika Bravani ini mengisahkan kisah cinta yang dipenuhi dengan tingkah kocak kedua pemeran utamanya. Cocok untuk ditonton bersama pasangan atau teman.

4. Comic 8 (2014)

 Merupakan film yang menggabungkan aksi dan komedi secara apik. Dibintangi oleh sejumlah komika kenamaan Tanah Air, film ini mengundang tawa sepanjang durasinya.

5. Marmut Merah Jambu (2014)

 Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini mengisahkan tentang perjalanan remaja SMA yang penuh dengan canda dan tawa. Cocok untuk dinikmati oleh penonton dari berbagai kalangan usia.

6. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017)

 Sebagai kelanjutan dari film sebelumnya, film ini kembali membawa gaya komedi khas almarhum Dono, Kasino, dan Indro yang telah diadaptasi ke dalam cerita modern.

7. Susah Sinyal (2017)

 Film yang diperankan oleh Adinia Wirasti dan Baby Niken ini mengisahkan tentang seorang ibu juggling antara pekerjaan dan tanggung jawab sebagai orangtua. Komedi yang terasa segar dan menghibur.

8. Milly & Mamet (2018)

 Bertabur bintang, film ini menceritakan tentang percintaan Milly dan Mamet dengan sentuhan komedi yang kental. Cocok untuk ditonton sebagai hiburan ringan.

9. Cek Toko Sebelah (2016)

 Film yang mengangkat tema perseteruan antar saudara ini turut menghadirkan komedi yang segar dan mengundang tawa. Kisah keluarga yang dikemas dengan apik.

10. Bukaan 8 (2017)

 Merupakan film komedi yang menceritakan kehidupan sehari-hari beberapa teman di sebuah apartemen. Cerita yang ringan namun mengocok perut.


#FilmKomediIndonesia
#FilmWajibDitonton
#KomediIndonesia
#FilmLucu
#FilmBerkualitas

Warkop DKI Jomblo Ada Apa Dengan Cinta My Stupid Boss Waktu Akan Membuktikan 

 View :27
 Publish: Apr 3, 2024

  << Artikel SebelumnyaArtikel Selanjutnya >>  

Artikel Terkait



Oneartikel.com adalah Website Yang Berisi Kumpulan Artikel Terlengkap Dan Terupdate di Indonesia


Copyright © 2024 Kumpulan Artikel Terlengkap Dan Terupdate di Indonesia. All rights reserved.